Review Produk dan Jasa
Blog Review Macam Macam Produk dan Jasa

Aneka Jenis Cabe Part-2

· ·



Scotch Bonnet
Hal ini benar-benar terkenal di Karibia makanan seperti yang fundamental menjadi di Kepulauan Karibia bersama Guyana dan Maldives Islands. Tanaman ini menjadi yang terbaik di atmosfer tropis dan umumnya ditemukan dalam warna merah, oranye dan kuning. Ini rasa mengambil setelah habanero lada dan keduanya dapat menggantikan satu sama lain dalam memasak. Saus lada ini digunakan di seluruh dunia untuk aroma daging dan ikan. The "hotness" lada ini dapat dikurangi dengan mencabut bibit dan tulang rusuk di dalamnya.

Bhut Jolokia
Setelah mati-matian bersaing dengan savina merah dan topi scotch, Jolokia naga memenangkan harus didelegasikan karena kebanyakan rebusan merokok di dunia. Hal ini menjadi di Assam lokal India dan disebut sebagai penampakan merica atau lada tuan cobra oleh individu lokal karena rasa panas merah. Hal ini diterima menjadi satu juta kali lebih terik dibandingkan paprika berpadu yang hampir mengandung capsaicin apapun. Jadi akan Anda katakan hiburan untuk mencoba rebusan paling gerah di planet ini? Bahwa menjadi kata, beberapa jiwa miskin dan tidak kurang dari 30 menit, mereka benar-benar dilanda siksaan. Mengambil ke atas tugas ini, hanya jika daredevilry Anda dan sifat bijaksana membatasi Anda.

Fresno Lada
Sangat mirip dengan jalapeno dalam penampilan, rebusan ini dipandang sebagai ukuran yang cukup besar lebih terik. Warnanya merah di tempat teduh ketika siap. Karena kulit tipis, itu dikeluarkan secara luas sebagai saus selanjutnya digunakan sebagai bagian dari salsa. Meskipun demikian, yang buruk untuk pengeringan, jadi nyaris keputusan disukai untuk serbuk rebusan. Jenis lada ini sangat seperti merah ringer dengan satu ton hotness. Lokal ke Amerika Selatan, kacang rebus ini sempit terbentuk dan memiliki kulit mengkilap.

Mirasol
Ini adalah semacam sedikit lada yang 4 sampai 5 inci panjang dan disebut guajillo setelah pengeringan. Warna adalah oranye-merah dan memiliki rasa yang serius yang terus secara signifikan setelah pengeringan. Pepatah "Mirasol" didapat dari dialek Spanyol yang menafsirkan ke "mengambil angsa jantan di matahari". Ini adalah referensi ke makanan tegak tumbuh dari unit dasar yang dihadapi matahari. Guajillo digunakan untuk membuat menyenangkan saus dan ayam.


Hatch Chili Pepper
Cabe ini adalah istilah umum untuk semua cabai yang menjadi di Hatch, New Mexico alias Chili Ibukota Dunia. Cabe ini dianggap yang terbaik di Amerika Serikat. Seperti Aneheim, cabe ini panjang dan selain ditekuk membentuk dan dimanfaatkan sebagai bagian dari memasak di bangun dari panas sekali atau pengeringan. Berguna untuk boneka piring, cabe ini memiliki aroma yang luar biasa ketika mereka mentah.


Paprika
Rebusan ini cocok sebagai biola kerucut dan sering digunakan sebagai bagian dari memasak di belakang membedaki itu. Lokal ke Hongaria, itu tergantung pada 8 inci panjang dan dimanfaatkan oleh Amerika lebih untuk menambahkan warna ke piring daripada rasa sebenarnya. Namun dalam beberapa belahan dunia, jenis kacang rebus ini benar-benar dihormati. Ada enam macam lada paprika di Hungaria. Dari mana, merica tomat manis. Bubuk paprika adalah benar-benar utama dalam memasak dan secara teratur diproduksi menggunakan berbagai paprika lembut.



Tabasco
Rebusan ini tidak kering dari dalam sama sekali tidak seperti cabai yang berbeda. Selain itu, tanaman tabasco menjadi lurus sementara sebagian besar kasus rebusan lainnya ayunan dari ekstensi. Alternatif lokal ke Meksiko, kacang rebus ini secara luas menjadi di Tabasco dan kemudian nama. Item saus panas bernama saus Tabasco adalah juga benar-benar dikenal dan disiapkan dengan paprika tabasco bersama cuka dan ek putih.

Rebusan kacang Pequin
Jika tidak disebut lada unggas, sebuah pequin rebus yang dihargai oleh berbagai macam makhluk bersayap. Hal ini baik merah panas dan kecil, sehingga cocok untuk acar. Hal ini asli ke Meksiko dan memiliki bentuk oval yang berkepanjangan. Its rasa pedas dan citrous seperti bertanggung jawab atas penggunaannya sebagai cairan cabai spesialis penyedap. Tanaman Pequin cocok untuk menjadi dalam segala macam suasana, menjadi baik hotness dan musim kemarau toleran.

 Dundicut
Lokal ke Pakistan, lada ini tampak seperti topi scotch dan sedikit dan merah panas dalam rasa. Meskipun, dundicut tidak diidentifikasi dengan topi scotch dan pada dasarnya lebih ringan juga. Hal ini bubuk dan digunakan sebagai semangat a. Hal ini digunakan sebagai tambahan burung beo makanan (unggas tidak bisa merasakan panasnya lada).

Karena Anda sadar akan paprika khas, lain kali Anda pergi ke toko Anda bisa tanpa banyak peregangan pilih jenis kacang rebus yang Anda butuhkan untuk digunakan dalam memasak.