Review Produk dan Jasa
Blog Review Macam Macam Produk dan Jasa

Aneka Jenis Cabe Part-1

· ·

Artikel ini mungkin hanya terlalu panas untuk Anda, karena mengandung cabai yang paling terik disebut, serta asisten Anda melalui paprika rebusan biasanya dimanfaatkan. Jadi menyimpan galon air es sebelum Anda sebelum mengkonsumsi cabai ini yang pasti bisa meledak lidah Anda!

Rebusan kacang bisa tanpa banyak peregangan menanamkan rasa takut bahkan yang paling berani tak kenal takut. Hal ini tanpa diragukan lagi bukan untuk individu tolol. Anda harus telah melihat beragam rebusan kacang lada tas dicampur sambil berjalan di sekitar sektor bisnis. Dalam setiap kasus apakah Anda pernah berhenti dan mukjizat, bagaimana beragam adalah cabai ini dari satu sama lain? Apakah Anda pernah mencoba untuk memiliki jenis khas cabai di rezeki Anda hanya untuk tujuan mendapatkan menendang keluar dari pengujian? Tahu cabe Anda sebelum Anda pergi di wilayah unchartered pengalaman kuliner.

Capsicum, disebut kita sebagai kacang rebus lada, adalah asli ke Amerika. Itu adalah keberuntungan Christopher Columbus, yang salah mengartikannya rebusan kacang lada hitam dari India. Dengan cara ini, nama mendapat berpegang kacang rebus dan sekarang kita menyebutnya megah berkobar produk dari tanah sebagai kacang rebus lada. Kemudian lagi, sebenarnya itu dianggap sebagai salah satu jenis buah. The membakar atau tajam rasa yang berasal segmen ramuan yang disebut capsaicin, yang menyegarkan lapisan kulit dengan getaran dari "penderitaan" atau "hotness". Semakin banyak capsaicin dalam sup, semakin gerah rasanya. Seorang peneliti bernama Wilbur Scoville merumuskan skala Scoville disebut Uji Organoleptik untuk mengukur ukuran capsaicin dalam rebusan kacang, sesuai mengevaluasi ketajaman atau panas.

Ada banyak macam khas paprika rebus diakses dalam bisnis, beberapa menjadi di negara Anda sendiri, sementara yang lain harus diangkut. Cabai diberi nama setelah tempat mereka berasal dari. Di pasar sayur, Anda pasti bisa berpikir bahwa aneka energik dan brilian.




Serrano
Berasal dari jantung Meksiko, serrano lada adalah dengan dan besar 1-2 inci panjang dan gemuk untuk mengkonsumsi. Serrano mentah berwarna hijau. Kemudian, ia mengubah warna untuk warna oranye dan merah. Umumnya digunakan sebagai bagian dari salsa dan saus, serrano hanya tentang tiruan dari jalapeno rebusan. Umumnya digunakan sebagai bagian dari memperbaiki dengan tomat, bawang, dan sebagainya., Kacang rebus ini sangat terkenal dalam makanan Meksiko. Ini buruk untuk pengeringan karena daging gemuk nya.
Habanero
Rebus kacang ini salah wewenang ke Cina dan kemudian, ia dikenal sebagai lada China juga. Nyata, habanero, didapat dari 'Havana', di mana ia secara teratur ditukar. Muncul dalam berbagai warna seperti hijau, merah, oranye, putih dan merah muda bahkan. Terlepas dari kenyataan bahwa hanya sampai dua setengah merangkak lama, itu benar-benar dapat menempatkan lidah Anda menyala. Hal ini terutama disukai oleh individu Yucatan Meksiko untuk mendapatkan saus panas siap dan sustenances berapi-api lainnya. Habanero adalah juga digunakan sebagai bagian dari pembuatan alkohol zesty minuman campuran.
Poblano
Jika tidak disebut ancho rebusan kacang ketika mereka kering, pablano adalah dibentuk hati kacang rebus. Karena kebulatan dan daging, itu biasanya digunakan untuk isian. Warnanya hijau kehitaman, namun pada pembangunan ternyata merah darkish. Ini rebusan kacang Meksiko hampir tidak panas dan dimanfaatkan secara luas sebagai bagian dari masakan Meksiko. Para inception dari rebusan kacang ini lada terletak pada kondisi Puebla, Meksiko dan kemudian nama. Hal ini dapat dilindungi melalui pengalengan dan pemadat dan dimanfaatkan untuk waktu yang cukup lama.

Jalapeno
Berbentuk tabung ini dibentuk rebusan kacang berwarna hijau, namun setelah jatuh tempo ternyata merah. Banyak orang sayang untuk mengkonsumsi jalapeno, karena baru-baru ini ukuran sempurna hotness. Berkat Meksiko alternatif kepada dunia, namanya didapat dari Xalapa Meksiko. Beberapa orang menerima bahwa jalapeno benar-benar panas. Kemudian lagi, itu tidak sepenuhnya benar. Panasnya rebusan kacang ini mengandalkan pada kesiapan hidangan. Pada kesempatan off bahwa Anda mengevakuasi benih dan vena, kacang rebus ini bisa menjadi mellow di lidah.

Cayenne
Cayenne mulai dari Guyana Prancis, dan tambahan disebut sebagai lada hewan bersayap. Pemanfaatan yang paling terkenal dari cabai adalah sebagai rasa yang diatur melalui pengeringan dan powdering dari biji rawit dan kulit. Panjang dan tipis, itu adalah untuk sebagian besar hijau dan merah di tempat teduh. Rebusan ini sangat bergizi karena mengandung vitamin A, vitamin E, vitamin C, riboflavin, dan sebagainya. Akibatnya, tidak ada kejutan besar perusahaan yang rebusan ini digunakan sebagai ramuan terapi untuk menyembuhkan berbagai masalah kesejahteraan.
Anaheim
Dinamakan kota Anaheim California, anaheim hampir tidak merah panas dan mudah dimakan dalam struktur mentah. Kerucut-dibentuk rebus biasanya disebut New Mexico rebus atau rebus California. Setelah kering, mendapat warna cokelat darkish. Pada titik ketika dikukus atau dibakar, kulit kacang ini rebusan kulit mati dan setelah itu dapat dimanfaatkan sebagai bagian dari saus, sup dan goulashes setelah pureeing atau hacking. Rebus kacang ini dapat juga dimanfaatkan untuk hal-hal.
 
Birds Eye
Hal ini sangat merah panas dalam rasa dan mungil dalam ukuran. Ini hampir 1 inci panjang, namun dapat dimanfaatkan sebagai bagian dari banyak orang non-sayuran piring dan nourishments laut untuk membuat mereka lezat. Rebus kacang ini diterima untuk memiliki sifat restoratif dan melahap sebagai obat untuk perut jengkel, sakit gigi, dan sebagainya. Terlepas dari kenyataan bahwa yang juga disebut Thai kacang rebus dan dimanfaatkan secara teratur sebagai bagian dari makanan Asia Selatan, lahirnya rebusan berdampak ini dapat diikuti kembali ke Meksiko. Daun tanaman rebusan ini juga dimanfaatkan sebagai sayuran.

Yellow Wax
Kuning atau Hungaria lilin kacang rebus sangat luas, dan sebagai nama mengusulkan, berwarna kuning. Di sisi lain, berkembang menjadi oranye-merah warna. Tampaknya seperti pisang rebus dan sering salah diidentifikasi oleh individu. Sangat terkenal sebagai rebusan pengaturan, itu sembuh selanjutnya digunakan sebagai bagian dari salsa, campuran sayuran, sandwich, dan sebagainya. Ini adalah media panas dalam rasa. Lilin paprika kuning adalah sekitar 3 sampai 5 inci panjang dan benar-benar substansial yang membuatnya berguna untuk memasak.
Ringer Peppers
Ini adalah pertemuan dari campuran lada kacang rebus yang benar-benar dibentuk. Mereka datang dalam berbagai ukuran dan warna Tanguhan seperti merah, hijau, merah, oranye, kuning, ungu, cokelat dan gelap. Mereka tidak dipandang sebagai panas, meskipun beberapa dari mereka bahkan manis dalam rasa, karena mengandung sebelah nol capsaicin. Red berpadu lada adalah manis kontras dengan paprika dering lain dan mengandung suplemen lebih banyak. Paprika hijau adalah minimum manis di antara mereka. China memimpin dalam memberikan semacam ini paprika berpadu dan kedua di dekatnya adalah Meksiko.

Demikian Aneka Jenis Cabe Part-1 yang bisa disampaikan, selanjutnya kami akan memberikan artikel tentang Aneka Jenis Cabe Part-2 dilain kesempatan.