Review Produk dan Jasa
Blog Review Macam Macam Produk dan Jasa

Resep Sambal Udang Lobster

· ·

Formula ini akan menggabungkan baik dengan putih lembut manis (untuk mengurangi kepedasan) yang juga memiliki ukuran yang cukup besar dari tubuh (untuk mencocokkan kekayaan lobster). Jawabannya adalah Vouvray, putih Loire diproduksi menggunakan anggur Chenin Blanc.





Bahan suara
1. 10 kepala bok choy anak
2. Lima 2/1 pon lobster hidup
3. 1/4 gelas Minyak sayur
4. 6 siung bawang putih, halus memangkas Ayam saham
5. 1 gelas atau rendah sodium jus
6. 3/4 gelas Kecap
7. 2 sendok makan sambal Oelek (lihat Catatan)
8. 1 telur luas, lembut dipukuli
9. Garam secukupnya
10. 1 sedikit lada dering merah, potong 1-inci panjang

Langkah demi langkah petunjuk untuk Membuat Lobster Sambal Oelek / Ulek:

  1. Dalam panci besar air mendidih, masak bok choy anak sampai hijau indah nya, sekitar 1 saat. Memanfaatkan sebuah sendok dibuka, bertukar bok choy ke lembar pemanas besar berbingkai dan keringkan dengan handuk kertas. Sebarkan lembar pemanasan dengan foil.
  2. Panaskan panci air sekali lagi ke titik didih. Sertakan lobster dan masak sampai mereka indah merah di mana-mana, sekitar 7 menit. Bertukar lobster ke lembar pemanasan berbingkai besar alternatif dan biarkan dingin sedikit. Putar ekor off dari tubuh lobster; mematahkan kaki dan buku-buku jari dan mengevakuasi daging. Memanfaatkan gunting, dipotong sepanjang sisi bawah cangkang ekor dan mengevakuasi daging. Mencabut dan melemparkan vena usus redup; memotong ekor potong 2 inci. Mengatur daging lobster pada lembar mempersiapkan, menyebar dengan handuk dapur basah dan sesudahnya menutupi keras dengan foil.
  3. Panaskan kompor untuk 375 °. Dalam wajan menengah, menghangatkan minyak sayur. Sertakan bawang putih hack dan masak di atas suhu tinggi sederhana rendah sampai brilian tan, sekitar 4 menit. Sertakan kaldu ayam, kecap dan sambal Oelek dan rebus selama hotness yang cukup tinggi selama 2 menit. Sertakan telur dan masak, pencampuran sering, sampai benar-benar bergabung dan saus menebal, sekitar 30 detik. Mengusir saus dari hotness dan bumbui dengan garam, kemudian bertukar ke piring saji.
  4. Siapkan lobster aman dan bok choy bayi selama sekitar 7 menit, atau sampai hangat melalui. Bukit daging lobster di piring, mengatur bok choy terdekat dan topping dengan strip paprika merah. Sajikan tanpa penundaan sesaat dengan saus rebusan.

Membuat Depan
The menggelegak lobster dan bok choy dapat didinginkan semalam.

Catatan
Oelek sambal, saus kacang rebus Indonesia berapi-api, dapat diakses di pasar Asia dan pada kekuatan toko rezeki

Cara Lain Membuat Sambal Ulek

Bahan yang diperlukan ada disekitar anda
  • 6 bit bawang merah, dipotong meagerly
  • 6 bit cabai merah bergelombang, meagerly dipotong miring
  • 5 sedok mengkonsumsi kacang rebus Oelek / membosankan (mungkin ato lem saus bawang putih kacang rebus)
  • Garam, gula secukupnya
  • Air secukupnya

Metode yang paling efektif untuk membuat Lobster Sambal Oelek / Ulek:
  1. Suhu tinggi dalam perjamuan wajan.
  2. Tumis bawang merah sampai harum, menempatkan memotong paprika merah, rebus sampai layu panfry. Termasuk saus, campuran. Masukkan lobster. Cook, pencampuran banyak campuran waktu sampai udang lobster bernoda. Sertakan sedikit air, garam dan gula. Taste. Masak sampai rasa untuk campuran lobster. taburi kemangi membersihkan keluar. Campur dan masak sampai layu kemanginya. Angkat.
  3. Hadir dengan nasi dan sayuran panfry panas.

Pangsa Lobster Sambal Oelek / Ulek dapat melayani untuk 4-6 orang, tergantung porsi