Review Produk dan Jasa
Blog Review Macam Macam Produk dan Jasa

Balado Ikan Asin dan Petai: LEZAT

· ·

Memilih pisang bukan salah satu dari kemampuan saya, dengan alasan bahwa ini sayuran lezat yang luar biasa jarang saya melahap. Yah Sabtu ketika saya mengadakan kunjungan kantor untuk Anyer kita terdampar di Pantai Carita dikemas dengan pedagang makanan. Kondisi ini benar-benar sedikit perlindungan menjengkelkan dan usil. Mengapa? Mulai dari kaki ini untuk mengatur dirinya di pasir gelap untuk mendapatkan lebih pada transportasi untuk pulang, ikan asin ibu agen, pisang atau ditempati kembali administrasi menggosok ditawarkan saham. Sebenarnya saat kita memegang tikar di pasir dan mulai membuka siang membagi, pedagang tersebut dengan tenang tersisa sekitar kusut yang kita duduki, terlepas dari waktu kami sibuk dengan menyampaikan nasi dan lauk pauk yang berbeda dan bersiap-siap untuk makan siang. Dari mendapatkan pergi rasanya tidak nyaman, namun setelah cukup sementara kita akhirnya aman juga.



Saat sekali lagi untuk pisang, meskipun fakta bahwa saya tidak berharap untuk membeli keinginan ini pada akhirnya diaduk tambahan jika dilihat hampir sebagian besar teman saya menyampaikan sebuah ikatan. Saya akhirnya benteng crumple juga dan dengan dua puluh tiga ribu dolar, dua pisang menang diubah menjadi tangan. Pada awalnya tidak melompat ke arahku yang mengambil pisang mewajibkan tips dan perangkap mengatakan sampai aku mendengar pendamping komentar kantor, Pak Kustandi, ketika membagi pisang untuk pengadaan. "Jika ada satu celah di kulit luar bagian pisang ini membahas ada ulat semua". Aku segera melotot dan menampar pelipisnya ketika Ulasan dengan 2 pisang menang yang telah duduk mengiyakan pada transportasi. Saya tidak memeriksa apapun! Dengan demikian, dalam hal bahwa Anda membeli pisang maka saya mendukung yang telah dikupas, meskipun akal sehat kondisi tambahan jelas. Kali ini benar-benar tidak mulai berpikir sama sekali bahwa hambatan utama untuk membeli kulit pisang mirip dengan ulat yang hidup di makanan halus butir tumbuh dari tanah. Jadi dalam pikiran saya rumah jarak berkumpul dengan pisang dan ulat. Petai dan ulat! Selain firasat saya mengatakan akan ada ulat.

Menduga saya lewatkan, pada hari Minggu ketika pisang saya jalankan satu per satu maka satu ikatan yang terdiri dari 10 papan menyerang pisang praktis sama sekali berwarna gelap ulat gemuk. Heran, pisang tercemar lebih dari halus sempurna! Kebanyakan pisang benar-benar jika saya pisahkan bagian yang masih halus yang bisa saya gunakan untuk Balado rebusan ikan asin saat ini. Nah bagi Anda yang mengharapkan untuk membeli sambal roa mungkin tips yang menyertainya dapat ajudan saat memilihnya.
Pilihlah pisang dengan kulit hijau halus, bersih, tanpa bintik-bintik gelap. Biasanya warna kehitaman karena biji gandum di dalamnya telah membusuk oleh ulat.

Perhatikan permukaan kulit makanan tanah tumbuh jika ada pembukaan kecil di sana, jika ada seharusnya Anda harus mempertimbangkan sengaja semua papan pisang di penaklukan. Satu pisang terkontaminasi biasanya menyiratkan seluruh pisang akan menghadapi hal yang sama.
Pilihlah pisang dengan biji gandum yang terlihat disesuaikan dan penuh, tanda telah pisang sangat tua dan ukuran terbesar dari biji. Biji pisang muda memiliki kecenderungan untuk menjadi bau yang kurang padat daripada seperti yang sekarang benar-benar tua.

Klik pada permukaan biji pisang dengan jari-jari Anda, jika hard itu pisang yang benar-benar tua.
Petai tahan selama 2 minggu di pendingin atau untuk lebih ditarik keluar waktu dan biarkan kulit pisang epidermis masih terjebak dalam gandum dan setelah itu berhenti di dingin, pisang dapat terus untuk waktu yang cukup lama.

Pisang nikmat dikonsumsi mentah dengan kacang rebus, kecokelatan dengan kulit warna cokelat, dipanaskan, dikukus atau sebagai campuran sayuran dan saus seperti posting saya kali ini.
Okeh saya berhenti ramblings saya tentang pisang, sekarang kita pergi ke ikan asin. Ada banyak pedagang ikan asin di Anyer garis pantai dan meliputi namun rekomendasi saya tepat ketika Anda memilihnya. Pilih jenis ikan asin dari kacang ikan atau berbagai jenis zat warna kuning ikan tanish sebagai saya
memotret di atas. Dodge ikan dengan tisu putih berbayang bentuk berlebihan lebar dan tebal, meskipun kemungkinan ikan telah diberikan formalin dan memudar terlihat memikat dan tangguh tambahan biasanya jenis hiu yang digunakan. Untuk kasus saya, tidak ada pemeriksaan lebih lanjut, ketika dealer ibu elang ikan asin datang dalam dua kunci asin hiu ikan ke belanja plastik. Aku mengakui dengan bentuk yang tidak biasa ketika ikan telah mendarat di dapur rumah Pete. Kulit halus Asin hiu ikan tanpa sisik sama sekali dan cahaya hitam dengan sedikit kepala telah dievakuasi, namun bentuknya yang unik dengan pisau kecil lugas membuat saya menganggap ikan ini liar dalam program Discovery Channel. Pertobatan! Meskipun saya aficionado hiu sudut namun bukan jenis ikan yang akan saya memutuskan untuk mengeluarkan.

Senin ketika Bulik Sopiah berasal dari Depok dan melihat ikan asin pada uang dapur dia cepat berkata, "Anyer investasi depan ini sampai ya? Hiu adalah Ndang! Ini semacam ikan bau amis yang benar-benar". Jiwa untuk mengembangkan lebih banyak penurunan, sebagian besar ikan yang saya berikan untuk Bulik untuk disebarkan kepada tetangga di Depok. Terlepas dari kenyataan bahwa hiu dan lagi melahap dan saya juga meneliti menu bakar hiu di beberapa restoran namun saya telah benar-benar tidak ada kerinduan untuk mengkonsumsi.

Untungnya, beberapa jenis ikan dan kacang-kacangan yang berbeda dan membantu saya membeli ikan saya adalah tepat apa yang kemudian harus menjadi rebusan jika Balado ini.
Okeh sekarang kita meneliti baladonya saus sendiri. Membuatnya merepotkan. Saya memanfaatkan sup kacang merah dan rebusan tikungan besar untuk membuat warna memerah. Lamban kacang rebus menghancurkan begitu banyak kemudian saya masukkan semua bumbu menjadi sedikit helikopter Phillips dan proses cepat. Keadaan yang menguntungkan memandang memanfaatkan helikopter blender adalah efek lanjutan dari rebusan yang tidak sangat halus dan motor belum berubah sementara tidak menggunakan air untuk bergerak. Biasanya saus balado di Padang restoran memang memiliki kecenderungan untuk komposisi yang keras dan kondisi helikopter dapat dibuat.

Tragisnya minyak rebus balado mewajibkan bahwa banyak waktu tumis. Hal ini untuk membuat saus benar-benar berkembang. Tertumis flavoring dewasa akan mengeluarkan aroma yang lebih beraroma, rasa tambahan menendang dan padat, warna memikat, dan sulit untuk kapasitas. Untuk tujuan segala sesuatu yang Anda harus siap untuk membantu sedikit lebih banyak minyak ketika masih basah dan campuran terlihat kurang matang baik. Bagaimanapun berhati-hati, jumlah yang berlebihan minyak juga akan membuat saus mendapat menjadi jelek, merasa eneg dan jelas tinggi kalori dan kolesterol. Jadi sekali lagi dengan selera Anda juga.

Meskipun ikan asin dan pisang jelas ada banyak makanan beraroma yang berubah menjadi Balado saus seperti ini. Misalnya, ikan atau ringan menyengat dan menggelegak telur. Menu dependably pilar ibu saya dan tidak pernah lalai untuk memenuhi rasa lapar kami, anak-anaknya. Berikut rumus ya!

Balado Ikan Asin dan Petai
Formula disesuaikan dari ibuku
Untuk 10 porsi

Ditarik oleh rumus rebus lainnya? Jika Anda tidak keberatan klik pada koneksi bawah:
Sambal Ikan Bakar tombak dan a la Mas Moko
Tuangkan saus goreng Tilapia Rica-Rica
Green Chili Fried Chicken: Cetar Slap!
bahan perhiasan:

- 400 gram ikan asin, potong-potong tingkat dari suppe tidak terlalu buruk
- 1 ikat sederhana kulit pisang, atau 200 gram pisang, sekitar 3 lembar pisang, bagian ke 2
- Asin minyak ikan untuk browning

Penyedap tergencet:

- 10 buah cabai merah besar, buang bijinya
- 20 buah cabai merah bergelombang
- 20 bit kacang merah rebus saus
- 10 bawang merah
- 6 siung bawang putih

- 3 ruas jari jahe

Bumbu dan bahan-bahan perhiasan yang berbeda:
- 1 sendok teh bubuk kaldu
- 2 sendok makan gula
- 1 sendok teh garam
- 3-5 sendok makan ikan asin dimanfaatkan sate minyak untuk fricasseeing

Metode yang paling efektif untuk membuat:

Dapatkan ikan asin siap, membasahi dengan air suhu tinggi selama 10 menit, cuci dan saluran. Mengatur wajan, masukkan sedikit minyak dan suhu tinggi banyak. Ikan kering sate sampai matang tan. Mencabut dan saluran.

Rencana ikan asin bakar wajan sebelumnya, meninggalkan sekitar 3-5 sendok makan minyak digunakan untuk memanggang sudut sebagai bagian dari itu. Panaskan sampai minyak benar-benar panas. Rasa tanah Tumis sampai harum, mengembangkan dan berubah warna menjadi kusam. Blend untuk aroma kontainer dan meliputi minyak jika campuran tanpa terlihat minyak basah dan kurang. Minyak akan membuat saus ke dimasak dan terasa tidak hambar.

Masukkan pisang, campuran dan tumis sampai layu pisang. Masukkan bubuk sup, gula dan garam. Aduk rata dan rasa yang luar biasa. Mengubah gula dan garam.
Tumpahan anchovy fricasseed dalam saus, mencampur dan mengusir dari suhu tinggi. Hadir dengan nasi panas mengepul. enaknya bangeet