Review Produk dan Jasa
Blog Review Macam Macam Produk dan Jasa

Sambal Ikan Roa Level Pedas Sekali

· ·

Tingkat Pedas Sekali


Dibuat dengan campuran rasa pilihan penyedap seperti cabai merah, bawang merah dan bumbu biasa Indonesia korelatif lain dan secara luas tersebar bangsa atas, dan ingat roa ikan asap sebagai penetapan prinsip rebusan roa yang kita bawa dari Manado memahami kecap ikan roa terasa panas di mulut dan membuat kerinduan akan kenaikan dan selain berbeda saus rasa roa Manado.

Sederhana Harga


Tingkat panas sekali ini menggabungkan keberhasilan kami dalam terang fakta bahwa kepentingan untuk ini, termasuk jumlah yang paling tinggi. Pada kesempatan off bahwa Anda membeli 5 kontainer di ganda, kami akan menyediakan untuk Anda biaya Forty Lima Ribu (Rp.45.000 setiap kendi). Pada kesempatan off bahwa Anda membeli jumlah 6 sampai 10 kontainer segera, biaya rebusan roa online kami akan menyediakan untuk Anda biaya Forty Tiga Ribu (Rp.43.000 setiap kendi). Pada kesempatan off bahwa Anda membeli lebih dari 10 termos sekaligus maka kami akan memberikan nilai yang luar biasa yang Forty Ribu (40.000 setiap kontainer). Catatan: Semua biaya-biaya yang rendah diatas belum termasuk ongkos kirim ke luar rentang jabotabek, dalam hal bahwa Anda berada di jabotabek dan membeli 3 termos di ganda, lihat kondisi di bawahnya.

Bebas Biaya


Bagi Anda di wilayah Jakarta lebih menonjol kami akan memberikan gratis pengiriman pembelian dari 3 termos segera tingkat manapun, dalam acara yang Anda beli 4 botol pada ganda setiap tingkat di sepanjang garis-garis ini awal 3 kontainer tetap gratis ongkos kirim, Anda hanya membayar ongkos kirim untuk satu kontainer saja.

Kemasan baru dan Label


Kami merombak kendi dan nama yang lama dengan rencana untuk meningkatkan kualitas dan administrasi kami kepada Anda, yang sekarang permintaan yang sangat handal Spicy Sambal Ikan Roa Level One dari kami. Berat 200 gram dan substansi tetap sensasi rasa yang berapi-api tetap dibedakan.